1/15/2009

KGI-Clan

Webblog sederhana sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan, informasi dan pendidikan kemasyarakatan bagi warga KGI khususnya dan siapa saja yang memerlukan sebagai bentuk turut mencerdaskan bangsa, dan bentuk kesadaran dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara :D.

Profil KGI:

KAVLING GIRI INDAH ,
Semula adalah Kavling siap Bangun (KSB) yang di pasarkan oleh CV.Kavling Giri Indah, karena lokasi yang bagus dan strategis proyek ini laku keras alias laris manis, dan dalam perjalanan Kavling tersebut ditawarkan sebagai Perumahan Kavling Giri Indah.

Sampai saat ini Seluruh kavling dilokasi ini sudah habis terjual, dan 75% bangunan perumahan ini sudah ditempati pemiliknya.
Dalam kurun waktu 1 tahun perkampungan perumahan baru inipun terlihat ramai dan padat kegiatan, maklum perumahan baru kerjabakti membangun sarana dan prasarana hampir tiap minggu diadakan, bahkan kadang bisa 3x dalam seminggu.

Karena izin pembangunan adalah KSB, maka sarana yang disediakan developer sangat minim, tidak ada lampu penerangan jalan, tidak ada mushollah, tidak ada taman bermain apalagi lapangan olahraga.

Tapi jangan ditanya tentang kekompakan warga diperumahan ini, dengan swadaya warga KGI sendiri, saat ini sarana prasarana sudah cukup memadai sebagai sebuah perumahan yang aman dan asri. Mulai dari Jalan paving yang rapi, pos keamanan, taman bermain, lapangan olahraga bulutangkis dan volleyball, tenis meja, dll. bahkan setiap hari Minggu selalu diadakan kegiatan senam bersama.
Maka saat ini jadilah Perumahan Giri Indah yang Aman dan Asri.
Dengan kekompakan dan kerjasama segala sesuatu dapat dibangun dan dikerjakan dengan mudah.

Lokasi KGI:

KGI berada dalam lingkungan RT.06 RW.06
Kelurahan Klatak
Kecamatan Kalipuro
Kabupaten Banyuwangi
Kode pos 68421
Peta lokasi bisa dilihat (maaf dalam google map masih berupa hutan) disini.

Warga dan Aktivitasnya:

Jumlah KK : 75 KK

Aktivitas warga :
Pada Umumnya warga bekerja di lokasi sekitar Banyuwangi, dan beragam profesi diantaranya PNS (Pertanian, Kehutanan, Perikanan, Perhubungan, Pemda, Guru dll), TNI, POLRI, Lawyer, Pegawai Swasta, Wiraswasta dan Seniman.

Bermacam aktivitas juga dilakukan warga sehari-hari:
~ Pendidikan
Smart English Course
Smart Kids Education
Internet Marketing Online (online course)
~ Olahraga
Bulutangkis
Senam & Bodylanguage
Sepeda sehat
~ Seni Melukis
Oleh Pelukis Profesional (Med Mandar studio)
~ Pertemuan warga & bakti sosial
Kerukunan dan kerjabakti :p

Program-program warga sudah dibuat dan di sepakati bersama, sehingga Aman Tentram dan damai tercipta disini!

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template