4/28/2009

Refreshing dengan memancing ...

Mancing untuk refreshing,

Bagi sebagian orang memancing adalah hobby yang merupakan kegiatan refreshing, tapi ada juga yang hobby mancing karena juga untuk melatih kesabaran, tapi tentu saja mancing ikan :p. Bagaimana tidak sabar kalau pancing yang dikasih umpan tidak dimakan ikan... duh keselnya setengah mabuk, tapi kalau tiba-tiba ikan memakan umpan... sreeet...nuuuuuuutd... pancing ditarik dan ... senangnya bukan kepalang.

Untuk memancing ikan yang kita tuju, kita memerlukan umpan yang berbeda untuk beberapa ikan yang berbeda, misalnya memancing ikan tuna, kita gunakan ikan lemuru sebagai umpan, untuk memancing cumi kita gunakan udang buatan yang berwarna menyala dan lain-lain. Juga tempat untuk memancing di laut, danau, kali atau sungai. Kita harus pelajari dulu sipat air diam atau mengalir serta keruh atau jernih dan kedalaman kolam tersebut, hal itu yang menentukan kita bikin UMPAN.

Kalau mancing untuk refreshing, dapat ikan banyak tentu bukan tujuan, kesenangan dan hilangnya tekanan fikiran itu yang menjadi tujuan, fikiran menjadi segar dan fresh sehingga akan lebih semangat menjalani aktifitas hari-hari berikutnya .






















Walaupun capek dan ngantuk setelah mancing, istirahat sebentar fresh lagi...




Anda penghobby mancing?

0 comments:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template